Kecelakaan Motor VS Motor, Satu Biker Kritis

Info Sindo
Info Sindo : Kondisi Dua Motor Yang Terlibat Di Ngawi

Ngawi, Infosindo.com – Kecelakaan frontal melibatkan dua motor di Jalan Raya Ngawi, Jogorogo, KM 18-19, Desa Gentong, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi. Dua motor rusak parah, 1 biker kritis tak sadarkan diri.
Kecelakaan yang terjadi Senin (3/12/2018) malam itu, melibatkan motor Yamaha Vixion bernopol H 5166 XW yang dikendarai Dedik berboncengan dengan Kasrun, keduanya warga Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi melawan Yamaha Fiz R bernopol AE 2641 KN dikendarai Suyoto, warga Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi.
“Pengendara motor Yamaha Fiz R tak sadarkan diri. Sedangkan dua pengendara Yamaha Vixion hanya luka ringan,” ungkap Kasatlantas Polres Ngawi, AKP Yanto Mulyanto, Selasa (4/11/2018).
Suyoto, pengendara motor Yamaha Fiz R yang kritis itu, mengalami robek pada dahi dan luka serius pada kepala.
Yanto menjelaskan, awalnya kendaraan Yamaha Vixion melaju dari arah Ngawi menuju Solo. Sedangkan motor Yamaha Fiz R melaju dari arah berlawanan. Karena kondisi lalu lintas sedang sepi, kedua motor itu diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

“Kedua motor itu adu banteng,” tegas Yanto.
Adu banteng kedua motor itu diduga setelah kedua motor tidak mau saling mengalah dan saling mengambil lajur paling kanan. “Dua motor itu rusak parah,” tambah Yanto.
Semua pengendara yang terlibat kecelakaan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan. Sementara dua motornya sudah dievakuasi ke Kantor Satlantas Polres Ngawi.

%d blogger menyukai ini: