Kedatangan AKBP Agus Sudaryanto, SIK, MH Disambut Meriah Dengan Pedang Pora

INFO SINDO
INFO SINDO : Kapolresta Pasuruan AKBP Agus Sudaryanto, SIK, MH, Disambut Oleh Perwira Dan Jajaran Polresta Pasuruan

Pasuruan, Infosindo.com – Halaman Mapolres Pasuruan Kota sangat ramai dan meriah saat penyambutan AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H, resmi menjabat sebagai Kapolresta Pasuruan menggantikan AKBP. Rizal Martomo S.I.k M.H, Sabtu, (10/11/18).

Seperti telah diketahui sebelumnya Serah Terima Jabatan (Sertijab) telah dilakukan pada hari Jumat, (9/11/18) di Polda Jatim

AKBP Agus Sudaryatno, S.I.K, M.H, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Hulu Sungai utara Kaltim menggantikan AKBP. Rizal Martomo S.I.k M.H, yang akan menjabat sebagai Kapolres Kabupaten Pasuruan.

Kedatangan Kapolres Pasuruan Kota yang baru ini nampak terlihat meriah dengan disambut acara Pedang Pora oleh para Perwira yang mengenakan seragam kebanggaan di Mapolres Pasuruan kota Jl. Gajahmada No. 19 Purworejo Kota Pasuruan.

Usai acara penyambutan, dilanjut dengan Laporan Satuan (Lapsat) oleh seluruh jajaran pejabat utama, dan seluruh perwira beserta staf di ruang Rupatama.

Setelah itu, pelepasan dilakukan oleh anggota dan kapolres Pasuruan kota yang baru AKBP Agus Sudaryatno S.I.K, M.H kepada kapolres Pasuruan kota yang lama AKBP Rizal Martomo S.I.K M.H.

AKBP. Rizal Martomo S.I.K. M.H mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian seluruh anggota Polres Pasuruan kota karena selama satu tahun sebelas bulan terakhir ini sudah mendapat dukungan dari anggotanya.

“Saya berharap para anggota tetap semangat, bantu Kapolres yang baru. Jangan sesekali melanggar kewenangan dan disiplin, apalagi menggunakan Narkoba,” Ucap AKBP Rizal Martomo. (Mursalin)

%d blogger menyukai ini: