Kedua Tersangka Penyerangan Polisi Lamongan Dikirim Ke Polda Jatim

Info Sindo
Info Sindo : Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung, SIK, MH

LAMONGAN, Infosindo.com – Setelah dilakukan dan penyidikan dan pemeriksaan di Polres Lamongan,Eko Ristanto dan M Syafi Ali Hamdi tersangka perusakan Pos Polisi di wilayah Kecamatan Paciran Lamongan, akhirnya dikirim ke Polda Jatim untuk dilakukan pendalaman Densus 88 karena mereka diduga terlibat jaringan kelompok teroris.
“Perkembangan terkini dari penangkapan dua orang Eko Ristanto dan M Syafi Ali Hamdi, hari Rabu ini (21/11/2018) dikirim ke Polda Jatim,” kata Kapolres Lamongan AKBP Feby DP Hutagalung,SIK.MH
“Dari hasil koordinasi dan pendalaman pemeriksaan, mereka berdua diduga terlibat jaringan kelompok teroris,”ungkapnya.
Sehingga, tegas Feby, hari ini sesuai koordinasi Kapolda dan Densus 88, mereka dilimpahkan ke Densus 88 untuk penanganan lebih lanjut.
Diberitakan sebelumnya, tersangka Eko Ristanto ditangkap bersama M Syafi Ali Hamdi setelah terlibat aksi kejar dengan Bripka Andreas Dwi Anggoro hingga terluka dimata kanannya akibat ketapel yang dilesatkan tersangka.
“Keduanya melarikan diri setelah melempar kaca pos polisi Wisata Bahari Lamongan (WBL) di Paciran, Kabupaten Lamongan, Selasa (20/11/2018),”tutur Kapolres Lamongan.

%d blogger menyukai ini: