Info Sindo
Info Sindo

TERNATE, Infosindo.com -Sekian kalinya Polres Ternate berulang kali berantas Miras. Makin giatnya Polres Ternate yang dipimpin oleh AKBP Azhari Juanda terus gencarkan penegakkan hukum dengan menindak secara tegas segala macam tindakan dan pratek praktek pelanggaran hukum dan HAM. Karena selain mengayomi masyarakat dan melayani itu termasuk salah satu bentuk patuh Promotorer dari Kapolri Jendral Tito Karnavian.

Info Sindo
Info Sindo

Menurut Keterangan salah satu jajaran anggota Polres Ternate menyampaikan “alhamdulillah berdasarkan kerjasama Polisi dan Scurity kami berhasil amankan miras jenis cap tikus ini yang terbungkus rapi dari beberpa kardus”, ujarnya anggota.

Pada hari ini sabtu tgl 24 November 2018 sekira Pukul 03.00 Wit Shubuh, bertempat di Pelabuhan Fery Kel. Bastiong Kec. Kota Tarnate Selatan telah di amankan Miras jenis cap tikus oleh Danpos Pelabuhan Fery Bripka Syahrir, mengadakan razia terhadap kendaraan dan barang bawaan penumpang yang baru turun dari Kapal Fery kmp Bobara

Info Sindo
Info Sindo

Penangkapan tersebut pada saat Danpos Bripka Syahrir bersama Scurity mengadakan pemeriksaan rutin terhadap barang barang bawaan penumpang yang baru turun dari Kapal Fery kmp Bobara yg baru datang dari Babang, kayoa, makean, moti dengan tujuan Pelabuhan Bastiong Fery Ternate.

Dari hasil Razia tersebut Petugas berhasil menemukan 5 dos Aqua sedang yang di muat di dalam grobak dan setelah diperiksa ternyata isi Dos Aqua tersebut adalah berisi miras jenis cap tikus sebanyak 110 kantong plastik pada saat Danpos Fery Bripka Syahrir tanya ke buruh yang membawa gerobak dia tidak tau siapa pemiliknya, masyarakat pun juga yang ada di sekitar tidak ada satu pun yang mengaku, pelaku tersebut sementara dalam lidik.

Barang bukti langsung di amankan oleh Danpos Pelabuhan Fery Bripka Syahrir dan selanjutnya di serahkan di Polsek Ternate Selatan. (Mursalin)