Kesiapan Jelang Pilgub 2018, Patroli Satlantas Polres Brebes Rutin Sambangi Kantor KPU

Brebes, Infosindo.com -Selain menciptakan Kamseltibcar Lantas diwilayah Polres Brebes serta dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap Kamtibmas dan hukum untuk mewujudkan partisipasi positif masyarakat terhadap terselenggaranya Pilkada serentak tahun 2018, Unit Patroli Sat Lantas Polres Brebes, menggelar patroli dengan menyasar kantor KPUD Brebes, Selasa (10/04/2018)pagi hari.

Kegiatan patroli tersebut dalam rangka menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada serentak 2018 nanti sekaligus koordinasi dengan petugas keamanan di KPU untuk tetap waspada dan melakukan patroli disekeliling kantor dalam upaya mencegah terjadinya tindak kriminalitas.

Saat dikonfirmasi Kapolres Brebes AKBP Sugiarto melaluii Kasat Lantas Polres Brebes AKP M. Rikha Zulkarnain, S.H.,S.I.K.,M.H. Mengatakan tidak hanya keamanan dan ketertiban dijalan saja yang menjadi tugas kami namun kantor KPU yang merupakan salah satu objek vital diwilayah hukum polres brebes perlu dilakukan patroli secara rutin dan bergantian termasuk kantor perbankan, aset pemerintah daerah dan pemukiman penduduk guna cegah guantibmas.

“Patroli ini untuk memberikan rasa aman, sekaligus himbauan kamtibmas mengajak masyarakat ikut menjaga situasi tetap aman dan kondusif jelang Pilkada Serentak 2018 mendatang dimana saat ini telah memasuki masa kampanye,”imbuh Kasat Lantas Polres Brebes. (Ulfa)

%d blogger menyukai ini: