Melalui Tabligh Akbar, Polres Bondowoso Syukuri Kemerdekaan RI

Info Sindo : Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi Saat Menyampaikan Sambutan Dalam Acara Tabligh Akbar Di Halaman Mapolres Bondowoso

Bondowoso, Infosindo.com – Dalam rangka menyukuri Kemerdekaan RI ke 73, Polres Bondowoso mengelar Tabligh Akbar, Sabtu (18/8/2018). Acara yang dilaksanakan di halaman Mapolres Bondowoso tersebut, dimulai sekitar pukul 15:00 WIB.

Selain menyukuri kemerdekaan RI. Acara itu juga wujud rasa syukur, atas diselenggarakannya Pilkada Serentak 2018 di Bondowoso, dengan lancar, aman dan tertib.

“Saya menyampaikan terimkasih, dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kapolres, yang telah menjaga situasi agar tetap kondusif,” kata bupati Amin Said Husni dalam sambutannya.

Pihaknya,  juga manyampaikan, bahwa pembangunan di suatu daerah, tidak akan berlangsung. Manakala,  masyarakatnya tidak aman, atau dalam keadaan berpecah belah.

Info Sindo

“kita sudah cukup mengambil pelajran, dari negara luar. Dimana masyarakatnya, tidak aman karena pertikaian dan ancaman keamanan,” sambung bupati dua periode itu.

Pihaknya berharap, di Indonesia khususnya di Bondowoso tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Sementara itu, dalam sambutanya, Kapolres AKBP Taufik Herdiansyah mengatakan. Bahwa selain menyukuri Kemerdekaan RI dan Pelaksanaan Pilkada.

Kegiatan tersebut, juga dimaksudkan untuk menjalin silaturrahim antar semua elemen di Bondowoso.

Info Sindo

“Memaknai sebuah kemerdekaan. Itu merupakan suatu bukti kecintaan Allah kepada kita, sebagai bangsa Indonesia,” katanya di depan ribuan undangan yang hadir.

Masih menurutnya, Kemerdekaan Republik Indonesia, juga merupakan jawaban atas doa dan perjuangan para pendahulu bangsa ini.

“Mari kita bersyukur dan mendoakan jiwa-jiwa kesatria, yang mengorbankan jiwa mereka demi memperjuangkan Merah Putih, demi dua warna yang kita saksikan hari ini,” imbaunya.

Kemudian Kapolres juga mengajak, agar semua elemen masyarakat, juga mempunyai semangat juang yang tinggi. Serta ikut menjaga negeri ini, agar tetap kokoh dan utuh.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Bondowoso Drs H Amin Said Husni, Plt Sekda Karna Suswandi, ketua DPRD Bondowoso H Tohari S.Ag, Dandim 0822 Letkol Inf Tarmuji, dan Kajari Taufik Hidayat. 

Selian itu, turut diundang seluruh OPD, Camat, Danramil, Kapolsek, dan ormas yang ada di kabupaten Bondowoso.

Tabligh Akbar, dakam rangka menyukuriKemerdekaan RI ke 73 itu kata Kapolres Bondowoso, dinilai bisa menjadi wadah silaturrahim yang diridhai Allah yang maha esa.

%d blogger menyukai ini: