Info Sindo
Info Sindo

Sidoarjo, Infosindo.com -Dalam rangka menciptakan situasi Komtibnas yang aman menjelang Pemilu 2019,Polresta Sidoarjo mengadakan Forum Group Diskusi ( FGD ) besama dengan KPU,Dinas Kominfo dan Potmas Sekabupaten Sidoarjo untuk mendukung kegiatan Kepolisian . Acara tersebut di buka langsung oleh Kapolres Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho pada hari sabtu ( 23/03/2019 ) pukul 08.00 wib di Hotel Utami Jalan. Juanda Sidoarjo.

Kapolres Sidoarjo Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho mengadakan acara Forum Group Diskusi( FGD ) bertujuan untuk mengajak semua masyarakat untuk melestarikan pemilu 2019 dengan aman,damai,kondusip dan meminimalisir berita-berita hoak.

Info Sindo
Info Sindo

Dalam acara FGD ini turut hadir Wakapolresta Sidoarjo AKBP M.Anggi Naulifar Seregar,Kabagops Polresta Sidoarjo Kompol Mujito,Kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo,KPU,Bawaslu,Dinas Kominfo dan Potmas se Kabupaten Sidoarjo.

Menurut Kompol Sarwono selaku penanggung jawab acara tersebut mengatakan kegiatan pungsi BINMAS yaitu kegiatan K2000 kegiatan kepolisian yang di tingkatkan dalam hal ini BINMAS mengundang yaitu KPU,BAWASLU,MIKOMIFO untuk memberikan pencerahan terhadap yang kita undang dalam acara ini berupa potensi masyarakat yang berada di wilayah sidoarjo,dengan harapan untuk mensukseskan pemilu 2019 meminimalisir berita-berita yang tidak benar ( hoak ) sehingga pemilu berjalan dengan lancar,aman dan damai.