Kasatlantas Dan KRI Bangkalan Ikut Korbankan Darahnya Demi Kemanusiaan

Info Sindo

Bangkalan, Infosindo.com -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas yang ke-63, Polres Bangkalan Dibawah pucuk pimpinan AKBP Boby Pa’ludin Tambunan, S.I.K, M.H melaksanakan kegiatan donor darah yang bertempat di ruang Serbaguna Mapolres Bangkalan dengan diikuti oleh semua anggota serta PNS Polres Bangkalan, Kamis (27/9/18).

Sebelum dilakukan donor darah, terhadap para calon pendonor dilakukan pemeriksaan terlebih dahulu seperti tekanan darah hingga kadar HB oleh PMI dan Urkes Polres Bangkalan yang bertindak sebagai tenaga medis.

Info Sindo

Tidak hanya Bintara, dalam kegiatan yang berlangsung dari pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai tersebut selepas melaksanakan apel pagi di lapangan apel Mapolres dari Satlantas Kasat Lantas AKP Danu Anindito Kuncoro Putro, S.I.K dan Kanit Regident IPDA Saiful Ilhami, S.H dan tidak ketinggalan juga Kabag Sumda Polres Bangkalan Kompol Abd. Cholik, S.H., juga ikut andil medonorkan darahnya.

Menurut keterangan Kanit Regident Ipda Saiful Ilhamimenjelaskan “bahwa kegiatan tersebut merupakan rentetan kegiatan bakti sosial setelah sehari sebelumnya dalam rangka yang sama Polres Bangkalan membagikan helm gratis ke pengendara sepeda motor dan melakukan anjangsana ke warakawuri dan purnawirawan.

Info Sindo

“Dengan kegiatan donor darah ini diharapkan bisa membantu kepada sesama, sehingga keberadaan kita bisa memberi manfaat kepada orang lain,” terangnya. Kamis, 27/09/18

%d blogger menyukai ini: