Info Sindo
Info Sindo

Kediri Kabupaten, Infosindo.com -Maraknya aksi teror dengan pembakaran kendaraan bermotor yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab di beberapa wilayah, Minggu dini hari Polres Kediri menggelar patroli dan Razia Cipta Kondisi dibeberapa titik lokasi sebagai antisipasi tidak terjadi teror pembakaran kendaraan bermotor di wilayah Hukum Polres Kediri. (10/02)

Razia yang dimulai pukul 00.00 WIB yang dalam pelaksanaan dikendalikan oleh Kabagops Polres Kediri Kompol Irfan dengan beberapa titik lokasi strategis.

Kabagops Polres Kediri Kompol Irfan selaku pengendali Giat razia mengatakan bahwa sasaran dalam razia tersebut adalah pemeriksaan kendaraan Box dan Roda dua serta barang-barang pengendara. “Selain memeriksa surat-surat kendaraan, kami juga memeriksa barang-barang yang dibawa, jangan sampai nanti tiba-tiba ada senjata tajam,” ungkap Kabagops Polres Kediri Kompol Irfan

Sedangkan Kasat Lantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K mengungkapkan razia yang dilaksanakan petugas tak mendapati kendaraan yang membawa barang berbahaya. “Tidak ditemukan barang – barang mencurigakan yang berpotensi sebagai bahan melakukan Pembakaran Ranmor. Personil Satlantas Polres Kediri dan anggota Polsek Jajaran melaksanakan tindakan kepada kendaraan yang tidak dilengkapi dengan surat – surat” ungkap Kasat Lantas Polres Kediri AKP Hendry Ibnu Indarto, S.H., S.I.K

Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saiful Faton, S.I.K. menyampaikan, kegiatan razia yang dilaksanakan oleh Jajaran Polres Kediri ini merupakan upaya untuk mencegah sekaligus untuk menangkap pelaku aksi teror pembakaran kendaraan. “Selain meningkatkan patroli, Polres Kediri juga menggelar razia serentak di titik strategis di wilayah hukum Polres Kediri. Razia ini diutamakan kendaraan Pickup Box, Kendaraan Roda dua dengan sasaran benda-benda yang mencurigakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman tenteram dan sejuk kepada masyarakat,” jelas Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Saifup Faton, S.I.K.