Mobil Terbakar Setelah Ditabrak Truk, 3 Orang Tewas

Info Sindo : Mobil Espass Yang Terbakar

Pasuruan, Infosindo.com  – Kecelakaan frontal melibatkan dua truk dan sebuah mobil terjadi di jalan raya jurusan Malang – Surabaya, Desa Kepulungan Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan. Tiga penumpang mobil Daihatsu Espass tewas di lokasi.

Kecelakaan maut ini terjadi saat Espass nopol N 1708 UT yang melaju dari arah selatan ke utara ditabrak truk wingbox nopol B 9172 D dari belakang. Saking kerasnya tabrakan, Espas terdorong hingga 50 meter dan berhenti saat menabrak dump truk di depannya.

Akibatnya, mobil Espass hancur karena terjepit dua kendaraan besar. Beberapa saat kemudian, mobil tersebut terbakar. Mengetahui peristiwa itu, dump truk melarikan diri.

Tiga penumpang Espas yang hancur dan terbakar tak bisa tertolong. Ketiganya tewas di lokasi kejadian. Selain mengalami luka akibat benturan, para korban mengalami luka bakar sekujur tubuh.

Para korban tewas antara lain Kartopo, sopir Espass serta dua penumpang Suharti (50) dan M Suud (57). Ketiganya warga Desa Kepulangan Kecamatan Gempol.

“Para korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Watukosek,” kata Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Eko Iskandar kepada awak media, Senin (15/10/2018).

Sementara sopir truk wingbox, Lili Sutarli, bisa menyelamatkan diri meski bagian depan kendaraannya juga mengalami kerusakan parah. Saat ini polisi masih memintai keterangan dari sopir truk wingbox tersebut.

%d blogger menyukai ini: