Ngebut……! Pemotor Tewas Hantam Truk Tronton

Info Sindo

Tuban, Infosindo.com – Seorang pengendara motor CB 150 R Nopol S-4335-FS tewas seketika, setelah motor yang dikendarainya terlibat Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) dengan truk tronton Nopol K-1431-JK di Jalan Tuban-Bulu KM 7-8 Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Minggu (7/10/2018) malam.

Korban tewas diketahui bernama Ipung Puja Lailatul Qudhori (21) warga RT.1/RW.1 Desa Tanggulangin, Kecamatan Montong Tuban. Sedangkan pengemudi truk diketahui bernama Marsono (45) warga RT.2/RW.6 Desa/Kecamatan Sunggingan, Kabupaten Kudus.

Informasi yang dihimpun Infosindo.com, kronologi kecelakaan itu berawal saat pengendara motor CB 150 R berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi, kemudian pada saat itu pengendera tidak dalam konsentrasi yang maksimal.

“Sehingga terjadilah kecelakaan, pemotor menabrak belakang truk tronton yang dikemudikan Marsono yang saat itu berjalan pelan dari arah yang sama,” terang Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Hankie Fuariputra.

Akibat kejadian kecelakaan itu, pengendara motor tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) lantaran mengalami luka parah, sedangkan ditaksir kerugian materi dalam kecelakaan itu mencapai Rp5 juta.

“Setelah mendapatkan laporan, pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP,” pungkas Kasat.

%d blogger menyukai ini: