Pastikan Stok Beras Aman, Kapolres Probolinggo Sidak Gudang Bulog

Info Sindo
Info Sindo
Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto Saat Sidak Ke Gudang Bulog. Senin, 31 Desember 2018

Probolinggo Kab, Infosindo.com -Kapolres Probolinggo AKBP Eddwi Kurniyanto melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) terhadap Gudang Bulog di Klasemen Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo. 

Sidak dengan tim Satgas Pangan tersebut, untuk memastikan jenis dan kualitas Beras serta ketersediaan Beras Operasional Bulog untuk tahun 2019.

Dalam Sidak tersebut Kapolres di dampingi Kasat Reskrim AKP Riyanto, Disperindag, Satpol PP serta lainnya.

Bahkan, Kapolres AKBP Eddwi Kurniyanto mengambil sample beras dari Bulog. Pengambilan sampel beras tersebut untuk memastikan kualitas beras apakah layak konsumsi apa tidak. 

Sehingga, ditemukan beras di Gudang Bulog tersebut aman untuk dikonsumsi. “Kualitas juga memenuhi syarat dan layak konsumsi,” ujarnya, Senin (31/12/2018).

Selain itu, AKBP Eddwi Kurniyanto menyampaikan perlunya peningkatan sinergitas antara Polres Probolinggo dengan Bulog Klaseman guna memastikan ketersediaan beras/pangan aman serta cukup untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Dengan kapasitas Gudang Bulog yang mencapai 6 ribu ton, ketersediaan beras untuk Kabupaten Probolinggo aman untuk 7 bulan kedepan,” lanjutnya. 

%d blogger menyukai ini: