INFO SINDO
INFO SINDO

 

SIDOARJO, Infosindo.com –  Pedang pora menandai resminya pergantian pucuk pimpinan Polresta Sidoarjo. Dengan langkah tegap Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho bersama istri masuk ke Mapolresta Sidoarjo disambut Kombes Pol  Himawan Bayu Aji bersama istri dan Kapolsek jajaran, di halaman Mapolresta Sidoarjo Sabtu (10/10/2018).

“Kami berharap Kapolresta Sidoarjo yang baru, mempertahankan dan meningkatkan berbagai inovasi yang telah diraih oleh Polresta Sidoarjo sebelumnya,” kata Himawan.

Ditambahkan Himawan, Program zona integritas WBK dan WBBM yang berhasil diwijudkan Polresta Sidoarjo  harus tetap dipertahankan.

INFO SINDO
INFO SINDO

“WBK dan WBBM ini merupakan ikon bagi Polresta Sidoarjo yang selama ini telah menjadi percontohan bagi Polres-polres lain, “ujar perwira yang segera akan berpindah tugas di Analis Kebijakan Madya Bidang Pideksus Bareskrim Polri ini.

Dia menjelaskan, selama bertugas di Polresta Sidoarjo pihaknya mengaku terkesan kepada masyarakat Sidoarjo yang selama ini selalu menjaga keamanan dan kekondusifitas wilayah Sidoarjo.

“Ucapan terima kasih saya sampaikan kepada seluruh  anggota Polresta Sidoarjo, yang selama ini telah mendukung dalam menjalankan tigas,” jelas Himawan

Sementara itu Kapolresta Sidoarjo yang baru AKBP Zain Dwi Nugroho,  mengaku siap mempertahankan prestasi yang telag diraih ini. Selanjutnya, raihan prestasi ini akan ditingkatkan.

INFO SINDO
INFO SINDO

“Kami akan pertahankan prestasi WBK dan WBBM yang sudah diraih. Selain itu, sebentar lagi ada event nasional, kami bersama anggota Polresta Sidoarjo siap mengamankan jalannya event tersebut,” tandas Kapolresta.

Sementara itu acara Pisah Sambut Kapolresta Sidoarjo digelar di gedung Sidoarjo Sport Comunity (SSC) pada malam harinya yang dihadiri Forkopimda Sidoarjo serta beberapa pejabat.

“Pemkab Sidoarjo berharap Kapolresta yang baru ini bisa segera bersama dengan forkopimda untuk menjaga keamanan dan kondusifitas sidoarjo tercinta ini. Sinergitas yang selama ini terjalin akan terus kita tingkatkan,” ujar Bupati Sidoarjo Saiful ilah, Saat menghadiri acara Pisah Sambut Kapolresta Sidoarjo, Sabtu malam di SSC (10/11/2018).

Ditambahkan Saiful, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Kombes Pol Himawan Bayu Aji yang selama bertugas di Polresta Sidoarjo telah menorehkan berbagai prestasi yang sangat membanggakan bagi masyarakat Sidoarjo, dan telah membuat Sidoarjo aman dan kondusif.

“Semoga di tempat tugas yang baru senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan,”pungkasnya. (Mursalin)