Peduli Keselamatan Sat Lantas Tegal Gandeng Dishub Untuk Kerjasama

Anggota Sat Lantas Dan Dishub Rapat Bersama Untuk Peninjauan Jalur KA Yang Belum Berpalang Pintu Dan Belum Ada Rambu Rambu

Slawi, Infosindo.com -Berbagai cara dan inovasi yang beragam telah banyak dilakukan demi kepedulian untuk keselamatan bersama. Hal serupa juga di lakukan oleh pihak polres Slawi dengan tongkat kendali pimpinan oleh Kapolres Slawi AKBP Dwi Agus Prianto melalui Kasat Lantas AKP A. Ghifar Al Ahfaqsyi, S.H, S.I.K peduli Keselamatan bersama dengan menggandeng Dishub Kab. Tegal untuk bekerja sama.

Berawal dari dilaksanakannya rapat kerja dengan Dinas Perhubungan pada bidang Perkeretaapian menunjuk anggota yang melaksanakan survey bersama Kanit Dikyasa. Dilanjutkan Pengecekan jalur perlintasan kereta api tanpa palang pintu masuk desa Dukuhwringin Kec. Slawi. Dengan begitu timbul sebuah gagasan untuk dipasang palang pintu dalam waktu dekat.

Suasa Dalam Giat Program Kerja Peninjauan Jalur KA Yang Belum Berpalang Pintu Dan Belum Ada Rambu Rambu

Pengecekan berlanjut pada jalur perlintasan kereta api tanpa palang pintu masuk desa Lebakgowah Kec. Lebaksiu, jalur KA Ujungrusi Kec. Adiwerna (depan Batalyon 407), Pengecekan jalur perlintasan kereta api tanpa palang pintu masuk desa Pepedan Kec. Dukuhturi (depan KODIM 0712), Pengecekan jalur perlintasan kereta api tanpa palang pintu masuk desa Pepedan Kec. Dukuhturi (depan Susu Abadi), Pengecekan jalur perlintasan kereta api tanpa palang pintu masuk desa Dampyak Kec. Kramat sempat ditutup total tapi ada rencana untuk dipasang palang pintu dalam waktu dekat. Pengecekan jalur perlintasan kereta api tanpa palang pintu masuk desa Mejasem Kec. Kramat (dekat RS Mitra Siaga) palang pintu sudah terpasang namun belum ada rambu-rambunya.

Satukan Kesepakatan Untuk Pengadaan Palang Pintu Pada Jalur KA Dan Pengadaan Rambu Rambu

Pengakuan kepada awak media Infosindo.com AKP A. Ghifar Al Ahfagsyi menyampaikan “Bahwa mengantisipasi untuk keselamatan bersama adalah sangat penting. Termasuk pada jalur lintasan kereta api yang tidak ada palang pintu dan rambutnya ini sangat jadi perhatian kami”, Pungkasnya Kasat Lantas. (Mursalin)

%d blogger menyukai ini: