Pemotor Ringsek Terkapar Seusai Tabrak Truck Di Slawi Kab. Tegal

 

Kasat Lantas Polres Tegal AKP Ahmad Ghifar Al Ahfagsyi

SLAWI, Infosindo.com – Sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi G-5734-YZ mengalami kecelakaan menabrak truk bak terbuka Mitsubishi Light Truck R-1933-FC di jalan raya Desa Dukuhsalam, Kecamatan Slawi, Kabupaten Tegal, Sabtu (31/3/2018).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pengendara sepeda motor langsung terkapar usai menabrak truk yang melaju di ruas jalan nasional jalur Tegal- Purwokerto itu.

Pemotor diduga mengebut sebelum menabrak truk. Sepeda motor yang ditumpangi dua orang berboncengan itu pun kondisinya ringsek.

Kasat Lantas Polres Tegal, AKP Ahmad Ghifar Al Ahfaqsyi, menerangkan kedua pemotor tengah menjalani perawatan di RSUD Soeselo Slawi, Kabupaten Tegal.

“Pengendara sepeda motor mengalami luka berat. Sedangkan pemboncengnya mengalami luka ringan. Hingga saat ini masih mendapatkan perawatan dan belum dimintai keterangan mendalam,” kata Ghifar.

Kasat lantas mengatakan kedua pemotor itu belum diketahui identitasnya. Adapun pengendara motor seorang laki- laki berusia sekitar 20 tahun dengan tinggi badan 160 sentimeter.

Ia mengalami luka robek di kepala.

Sedangkan ciri- ciri pemboncengnya merupakan perempuan berusia sekitar 18 tahun dengan tinggi badan sekitar 153 sentimeter. Dia mengalami luka di dada.

Polisi tengah melihat kondisi motor yang ringsek. (Facebook)

“Sepeda motor melaju dengan kecepatan sekitar 70 kilometer perjam dari utara (arah Tegal) menuju ke selatan (arah Purwokerto). Pada saat di lokasi kejadian, diduga hilang kendali sehingga motor oleng ke kanan,” jelas Ghifar.

Menurutnya, saat oleng ke kanan atau ke lajur berlawanan, melaju truk bak terbuka yang dikemudikan Adi Laksono (22) warga Desa Krenceng, Kecamatan Kejobong, Kabupaten Purbalingga.

Saat itu lah, sepeda motor menabrak truk yang melaju dengan kecepatan sekitar 40 kilometer perjam itu. (Budi)

%d blogger menyukai ini: