Pererat Hubungan Dengan Masyarakat, Polres Ngajuk Hadiri Santunan Anak Yatim Dan Buka Bersama Ulama

Nganjuk, Infosindo.com – Polres Nganjuk melakukan kegiatan buka bersama anak yatim yang dilaksanakan di Aula Polres Nganjuk (22/05/2018). Dalam acara tersebut, Kapolres Nganjuk AKBP Dewa Nyoman juga mendeklarasikan Anti Hoax dan menjalin silaturahmi dengan ulama.

Dalam sambutannya, Kapolres Nganjuk juga berharap dapat memiliki hubungan emosional yang baik dengan setiap warga.

“Dengan acara ini mudah-mudahan tercipta hubungan emosional sesama manusia dan dapat saling mengingatkan satu sama lain,” ucap Kapolres Nganjuk.

“Serta diharapkan pula melalui bulan Ramdhan yang suci ini, kita semua dapat meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT,” lanjut Kapolres Nganjuk.

Acara tersebut juga diisi tausiah atau siraman rohani oleh Kh. Nurhadi atau lebih akrab disapa dengan Mbah Bolong dari Jombang.

Kemudian dilanjutkan dengan menyerahkan santunan dan Al qur an kepada anak yatim sebanyak 80 anak dari Panti Asuhan Ar-Rohmah Kec.Ngronggot kab.Nganjuk.

“Kami juga melibatkan ibu-ibu bhayangkari, serta pihak terkait untuk memberikan santunan terhadap anak yatim di bulan yang baik dan suci ini,” ucap Kapolres Nganjuk.

%d blogger menyukai ini: