Pisah Sambut Kapolresta Pasuruan Diiringi Derai Air Mata Istri AKBP Rizal Martomo

INFO SINDO
INFO SINDO

Pasuruan, Infosindo.com -Dalam rangka mutasi atau pergantian di tubuh instansi Polri, Markas Komando (Mako) Kepolisian Resort (Polres) Pasuruan Kota melaksanakan giat Pisah-Sambut pada Sabtu (10/11) pagi.

Pisah sambut tersebut tak lain merupakan hal yang rutinitas dalam sebuah organisasi serta dalam rangka pembinaan karir bagi personal, hal itu juga sebagai bentuk wujud regenerasi dalam suatu organisasi.

Serta menjadikan salah satu indikator management Sumber Daya Manusia (SDM) Polri dalam melaksanakan tugas pokok kepolisian, dalam hal ini di tingkat anggota Ajun Komisaris Besar Kepolisian (AKBP) Republik Indonesia (RI).

INFO SINDO
INFO SINDO

Acara yang diikuti seluruh jajaran anggota kepolisian, baik dari kesatuan Bhayangkara maupun Bhayangkari tersebut berjalan dengan lancar dan diiringi deraian air mata dari istri AKBP RIZAL MARTOMO yakni Ny MIRANTI.

Serangkaian acara pada prosesi upacara pedang pora dan gelar pasukan dalam meyambut kedatangan Kapolresta baru AKBP AGUS SUDARYATNO SIK yang didampingi istri Ny Fitri, sekaligus juga menyambut pelepasan Kapolresta lama AKBP RIZAL MARTOMO SIK.

Diketahui, bahwa AKBP AGUS SUDARYATNO yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres di daerah Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan saat ini resmi menjabat sebagai Kapolres Pasuruan Kota yang baru. (Mursalin)

%d blogger menyukai ini: