PJ Bupati Berduka Atas Kecelakaan Yang Menimpa Mantan Kapolres Sampang

Info Sindo : Jonathan Dalam Menyampaikan Duka Cita Saat Rapat Paripurna, Jum’at 28/0918

    

Sampang, Infosindo.com – Penjabat (Pj) Bupati Sampang Jonathan Judianto menyampaikan duka cita yang mendalam atas kecelakaan yang menimpa mantan Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar hingga menyebabkan istrinya, Anggi meninggal dunia. Kecelakaan terswbut terjadi di ruas tol Surabaya-Mojokerto KM 716. 600, Kamis (27/9/2018) malam.

“Innalillahi wainnailahirojiun, kita menyampaikan duka cita yang mendalam atas meninggalnya istri mantan Kapolres Sampang AKBP Tofik Sukendar tadi malam, beliau mengalami kecelakaan,” ujar Jonathan disela-sela rapat paripurna tanggapan Bupati Sampang di DPRD, Jumat (28/9/2018).

Jonathan mengaku mendapat kabar duka tersebut setelah menghadiri kegiatan pada Kamis malam kemarin. Dalam musibah kecelakaan itu istri Kapolres Tulungagung beserta ajudannya meninggal dunia.

“Semoga keluarga yang ditinggal mendapat ketabahan, serta almarhumah diterima disisi Allah SWT, kita doakan kondisi Bapak Tofik segera stabil,” kata Jonathan.

Informasi yang dihimpun Infosindo.com, kabar kecelakaan yang dialami Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar beserta istri dan ajudannya itu menggemparkan seluruh masyarakat di Kabupaten Sampang.

Mantan Kapolres Sampang ini mengalami laka saat mengendarai mobil Landcruiser nopol AG 908 RS yang dikemudi ajudannya Bripda Tomy. Penumpangnya adalah AKBP Tofik Sukendar, istinya Anggi, dan ajudan Bripda Lutfi.

Mobil penggemar berat alm Ust Jefri ini terlibat laka dengan sebuah kendaraan truck tangki Hino nopol L 9490 UR di tol Surabaya-Mojokerto KM 716. 600.

Akibatnya, Anggi istri Tofik meninggal dunia, termasuk ajudannya Bripda Lutfi. Saat ini, informasi terakhir kondisi AKBP Tofik Sukendar mengalami luka dibagian kepala dan sudah dirawat di rumah sakit di Surabaya.

%d blogger menyukai ini: