Polda Jabar Pimpin Sertijab Kapolresta Bogor Kota

Info Sindo
Info Sindo
Sertijab Dirlantas Polda Jabar Dari Kombes Pol. Prahoro Tri Wahyono, SIK, Kepada Kombes Pol. Mohamad Aris, SH, SIK, MSi, Dan Kapolresta Bogor Kota Dari Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, SIK, MH Kepada Kombes Pol. Hendri Fiuser, SIK, MHum Di Mapolda Jabar

Bandung, Infosindo.com – Kepolisian Daerah Jawa Barat kembali merotasi sejumlah perwira menengah (pamen) di jajaran Polda Jabar. kali ini prosesi serah terima jabatan (sertijab) Kapolresta Bogor Kota dari Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, MH kepada Kombes Pol. Hendri Fiuser, S.I.K, M.Hum dilaksanakan di Aula Muryono Mapolda Jabar, Senin (7/01/19), Pukul 08.00 Wib, dengan Inspektur Upacara (Irup) Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si.

Hadir pada kesempatan tersebut di antaranya, Wakapolda Jabar, para PJU Polda, Kapolres jajaran Polda Jabar , perwakilan Perwira, Brigadir dan ASN Polda Jabar serta pengurus Bhayangkari Polda Jabar dan Polresta Bogor Kota.

Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H yang menjabat Kapolresta Bogor Kota selama 1 tahun 10 bulan, selanjutnya mendapatkan promo jabatan sebagai Dir Binmas Polda Metro Jaya. Sedangkan posisinya digantikan Kombes Pol. Hendri Fiuser, S.I.K, M.Hum yang sebelumnya menjabat Pembantu Asisten Staf khusus Presiden RI.

Salam Komando, Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K, M.H ,Dir Binmas Polda Metro Jaya dengan Kombes Pol Hendri Fiuser, S.I.K, M.Hum Kapolresta Bogor Kota.
Dalam sambutannya Kapolresta Bogor Kota yang baru Kombes Pol. Hendri Fiuser, S.I.K, M.Hum meminta dukungan dan kerjasama kepada seluruh jajaran, para ulama, instansi terkait, awak media serta masyarakat Kota Bogor dalam penanganan Harkamtibmas di wilayah hukum Polresta Bogor Kota.

Sementara Kapolda Jabar dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada Kombes Pol. Ulung Sampurna Jaya, S.I.K , M.H atas kinerja dan dedikasinya selama menjabat sebagai Kapolresta Bogor Kota. Sedangkan kepada Kombes Pol Hendri Fiuser, S.I.K, M.Hum diharapkan agar segera menyesuaikan dengan tempat yang baru. “Karena sebentar lagi ada tugas yang lumayan menguras tenaga di tahun 2019 ini, yaitu Pileg dan Pilpres,” kata Kapolda Jabar.

Rangkaian sertijab ini dilanjutkan dengan acara pisah sambut di Aula Muryono pada hari yang sama pukul 10.00 Wib, dan berjalan dengan lancar, kondusif dan aman.P

%d blogger menyukai ini: