Polda Maluku Gelar Sholat Subuh Bersama Warga

Wakapolda Maluku Brigjen Pol.Hasanuddin Bersama Jajarannya Berfoto Bersama Seusai Shalat Subuh Berjamaah Di Masjid Baiturrahman,
Batu Merah Kota Ambon

Maluku, Infosindo. com –Jajaran Kepolisian Daerah (Polda) Maluku yang dipimpin  Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Hasanuddin menggelar Shalat Subuh berjamaah dengan warga di Masjid Baiturrahman,  Batu Merah Kota Ambon.

Selain Wakapolda, Shalat Subuh berjamaah juga diikuti Irwasda Polda Maluku Kombes Pol. Purwolelono, para pejabat utama Polda Maluku, Kapolres Pulau Ambon dan Pulau – Pulau Lease AKBP Sutrisno Hadi Santoso serta jajaran anggota Polda dan Polres Pulau Ambon.

Menurut Wakapolda, Shalat Subuh berjamaah Polda Maluku  ini sebagai sarana meningkatkan tali silaturahmi Polri dengan masyarakat,serta  sebagai salah satu upaya dalam memakmurkan masjid.

Wakapolda Maluku Brigjen Pol. Hasanuddin Tampak Berada Di Tengah

Pada kesempatan ini, Wakapolda mengajak warga untuk turut mendukung suasana aman dan damai  terutama jelang Pilkada Maluku. “Masyarakat harus menjaga situasi lingkungannya masing masing agar tetap kondusif seperti yang dirasakan selama ini,” kata Wakapolda.

Wakapolda mengharapkan pada masa-masa kampanye  Pilkada Maluku saat ini, agar semua warga tidak mudah terprovokasi dengan adanya berita berita Hoax. Masyarakat diminta pandai dalam menerima berita berita yang mengandung unsur provokasi. “Kepada warga masyarakat, bila ada keluhan, pengaduan dan segala hal yang terjadi di masyarakat agar disampaikan kepada Polisi,” tutur Wakapolda.

Warga Masyarakat yang mengikuti shalat subuh berjamaah menyambut baik kegiatan ini dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakapolda, serta kegiatan ini hendaknya tidak hanya sekali ini saja dilaksanakan. Kegiatan shalat subuh berjamaah diakhiri salam salaman. (Mursalin)

%d blogger menyukai ini: