Polda Metro Jaya Gencarkan Sosialisasi Anti Hoaks Bersama Sejumlah Artis Ibu Kota

Jakarta, Infosindo.com -Bidang Hukum (Bidkum) Polda Metro Jaya sangat giat dengan aksinya sosialisasi menolak Hoaks maupun penyebar berita Hoaks. Dalam acara giat tersebut Hadir secara langsung Kabdikum PMJ KBP Kombes Pol. Agus Rohmat, S.I.K, S.H, M.Hum
bersama sederetan sejumlah Artis senior Indonesia pada pukul 13.45 wib sampai dengan selesai pada hari ini Senen tgl 16 April 2018 di Tebet Square telah melaksanakan “DEKLARASI ANTI HOAX”

Hadir selain anggota Bidang hukum dan Bidang Humas Polda metro jaya (PMJ) yaitu *9 artis atl Pelawak TESSY, SHINTA BACHIR, CISCA MARTINEZ, ASTRID QUEEN, ANNEKE* dan lain lain.

Hadir juga media massa baik TV, Cetak dan On Line dari Bid Humas Polda Metro Jaya (PMJ)

Acara berjalan lancar dan artis yang belum hadir juga mendukung kegiatan Deklarasi Anti Hoax Polda Metro Jaya dengan sosialisasi setiap giat mereka di masyarakat.

Sesuai perintah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Drs. Idham Aziz bahwa Acara Deklarasi ini di laksanakan bertujuan agar masyarakat sadar hukum bahwa Penyebar berita Hoax dapat di pidana penjara karena dapat memecah bangsa dan mengganggu situasi Kamtibmas. Selasa, 17/04/18 (Mursalin)

%d blogger menyukai ini: