Polisi Belum Tetapkan Tersangka Pada Laka Lantas Maut Di Lamongan, Ini Alsannya

Info Sindo : Polisi Memberikan Tanda Pada Lokasi Kecelakaan Lalu Lintas Di Jalur Ngimbang Lamongan

Lamongan, Infosindo.com – Hingga hari kedua peristiwa kecelakaan di jalan raya Ngimbang, polisi belum menetapkan tersangka pada kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara motor.
Dalam kecelakaan tersebut juga mengakibtakan seorang terluka parah.
Sampai berita ini diunggah, Unit Laka Lantas masih melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi pada kecelakaan di depan Pasar Desa Sendangrejo Kecamatan Ngimbang, Sabtu lalu (28/9/2018).

Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Argya Satria Bhawana dikonfirmasi wartawan, Minggu (30/9/2018) mengungkapkan, pihaknya memang belum menetapkan tersangka.

Info Sindo

Saat ini, baru pemeriksaan tahap pemeriksaan saksi. Sementara olah TKP telah dilakukan dan tuntas dilaksanalan di lokasi kejadian.
“Belum, belum ada penatapan tersangka. Ini baru pada tahap pemeriksaan saksi-saksi,” katanya.

Namun, dari sejumlah saksi dan hasil olah TKP sudah mengarah adanya calon tersangka, yaitu sopir dump truk, Suyanto (31) warga Tungkulrejo, Kecamatan Padas, Ngawi. Itu didukung dan adanya petunjuk saat olah TKP usai kejadian kemarin.
“Belum, belum ada ada penetapan tersangka,” tandasnya.
Tapi, dari keterangan sejumlah saksi, mengarah ke sopir dump truck sebagai tersangka.
Meski belum menetapkan tersangka, pihaknya akan menuntaskan kasus ini. “Hari ini mungkin ada penetapan tersngka,” ungkapnya.
Diberitakan sebelumnya, pada Sabtu siang (29/9/2018), terjadi kecelakaan maut di wilayah Kecamatan Ngimbang, tepatnya di depan Pasar Desa Sendangrejo, Kecamatan Ngimbang.

%d blogger menyukai ini: