Polres Ciamis Amankan Tersangka Penggelapan Uang Melalui MEDSOS

INFO SINDO
INFO SINDO

CIAMIS, Infosindo.com – Polres Ciamis, polres ciamis berhasil ungkap penggelapan Uang melalui sosial media yaitu facebook dengan mengamankan tersangka berinisial PM (25 tahun) dalam keterangan pers yang dipimpin Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H didampingi oleh Kasat Reskrim AKP Hendra Virmanto, Paur Humas Polres Ciamis IPTU HJ. Iis Yeni Idaningsih, SH., Kasat Tahti IPTU Sumaryadi dan Kanit Resum AIPTU Bambang, Senin (5/11/2018) pukul 09.00 Wib.

Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H mengatakan, pelaku meminta uang kepada korban dengan alasan untuk biaya transportasi dari laut ke darat dikarenakan pada waktu itu pelaku mengaku sebagai karyawan pertambangan minyak/migas kenyataannya pelaku di tahan di Lapas Jelekong Kab. Bandung dengan Kerugian Rp. 485.000.000,-.

Barang-bukti yang diamankan,1 (satu) Buku Rekening BNI an. T. Dinovitasari, 1 (satu) Kartu ATM Bank BNI dan 51 lembar slip Transfer.

INFO SINDO
INFO SINDO

” Atas perbuatan tersangka dikenakan pasal 372 jo 378 KUHPidana dan UU ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara,” kata Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso, S.H., S.I.K., M.H. (Mursalin)

%d blogger menyukai ini: