Info Sindo
Info Sindo

Mojokerto Kota, Infosindo.com –Polres Mojokerto Kota menggelar apel Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) dan Lounching program unggulan “MAHAPATIH” (Mahasiswa pelajar tertib Helm), Rabu (30/01/2019) di di Lapangan Patih Gajahmada Polres Mojokerto Kota.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, ,mengatakan jika kami ingin menyampaikan pada tahun 2018 yang lalu telah berhasil mendapat predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Namun belum sampai disitu, masih ada predikat Wilayah Birokrasi Bebas Melayani (WBBM) yang harus kita dapat. Dimana predikat tersebut Harus kita raih selama 2 tahun setelah mendapat predikat WBK tahun 2018 yang lalu,” terang Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono.

Info Sindo
Info Sindo

Selain itu, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, juga mengatakan jika melalui program mahapatih pada generasi millenial karna generasi ini sangat strategis dan mempunyai daya saing.

“Polres Mojokerto Kota menghimbau pelajar dan mahasiswa mengklikkan helmnya dengan sempurna. Sering kita lihat org tua tidak memakaikan helm kepada anaknya saat berada di jalan raya. Hal ini benar-benar sangat kita sayangkan. Saya berharap pelajar, mahasiswa, kepala sekolah dan pihak yang terkait untuk ikut serta mensukseslan program MAHAPATIH,” urai Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono.