Polres Pamekasan Madura Lakukan Mutasi Besar Besaran

Info Sindo

Kabupaten Pamekasan, Infosindo.com – Kepolisian Resort ( Polres ) Pamekasan Madura mutasi besar – besaran sejumlah perwira pindah alih tugas. Mutasi tersebut di tandai dengan upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang berlangsung di Gedung Bhayangkara Mapolres Pamekasan pada Kamis ( 30/08/2018).

Kapolres Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, SIK saat memimpin Sertijab mengatakan, para Perwira yang dimutasi diantaranya, Waka Polres Kompol Harnoto dengan Jabtan barunya sebagai Kanit III Ditresnarkoba Polda Jatim digantikan oleh Kompol Kurniawan Wulandono mantan Wakapolres Bondowoso, Kabag Ops, Kompol Sarpan saat ini menduduki Jabatan baru sebagai Kabagsumda, sedangkan mantan Kasatlantas Polres Bondowoso menjabat Kabag Ops AKP Jalaluddin dsn AKBP H.Tahiruddin Harahap yang sebelumnya menjabat Kabagsumda dimutasi sebagai Analis Kebijakan Muda Bidang Sumda Polrestabes Surabaya.

Untuk Jabatan baru Kasatlantas AKP Yudiono sebagai Kasalantas Polres Bondowoso, digantikan AKP Didik Sugiarto yang sebelumnya sebagai Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak dan Ipda Kadek Intab Pramita Dewi Kanit 2 Satreskrim dimutasi sebagai Pama Polresta Sidoarjo.

Seperti yang disampaikan oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Teguh Wibowo, SIK pada awak media, kalau mutasi di institusi Polri merupakan suatu kegiatan rutin sekaligus peremajaan pada sebuah kinerja di Polri yang dilakukab oleh Polda Jatim untuk memotivasi sekaligus pengembangan karier personil.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang lama yang telah bertugas dengan baik didalam menjalankan tugasnya diwilayah hukum Polres Pamekasan,” ujar Kapolres Pamekasan Madura AKBP Teguh Wibowo.

Dimalam upacara pedang pora sekaligus pamit kenal kami mengucapkan selamat bertugas dutempat yang baru bagi pejabat lama dan selamat datang pejabat yang baru semoga segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya dan dapatnya melanjutkan hal positif pejabat lama.

%d blogger menyukai ini: