Info Sindo
Info Sindo

Slawi, Infosindo.com -Polres Tegal melaksankan kegiatan jalan Sehat dan Senam Millenial dalam Rangka Millenial Road Safety Festival ( MRSF), mewujudkan generasi millenial cinta lalu lintas, menuju Indonesia gemilang, yang berlangsung di halaman Mapolres Tegal, jum’at (22/2/2019) pagi.

Info Sindo
Info Sindo

Kapolres Tegal, AKBP. Dwi Agus Prianto menyatakan tujuan utama kegiatan ini,untuk mengingatkan kesadaran kepada generasi miuda, untuk taat berlalu lintas agar terhindar dari kecelakaan, yang bisa mengorbankan nyawa sendiri maupun orang lain.

Info Sindo
Info Sindo

” Sesuai data WHO dari PBB mengatakan, bahwa jumlah kecelakaan lalu lintas menjadi penyebab kematian nomor 5 di dunia, di Indonesia sendiri kecelakaan lalu lintas,60 persen yang menjadi korban kecelakaan usia peoduktif,”katanya.

Info Sindo
Info Sindo

Menurut Dia , Generasi muda sebagai penerus bangsa , maka dengan kegiatan Millenial Road Safety Festival ( MRSF), ini bertujuan memberikan kesadaraan untuk generasi muda , terutama generasi Millenial ikut berpartisipasi dengan melakukan tertib berlalu lintas.

Info Sindo
Info Sindo

Kapolres juga berharap, masyarakat terutama generasi muda di Kabupaten Tegal agar bisa mengurangi tingkat angka laka lanttas, yang bisa mengorbankan nyawa sendiri ataupun orang lain,” pungkasnya .

Info Sindo
Info Sindo

Jalan Sehat dan Millenial itu sendiri di hadiri Wabup Tegal,Dandim 0712 Tegal,Danlanl Tegal,Dan Brigif,jajaran Perwira dilingkungan Polres Tegal, IKASI, Bhayangkari , ASN Pemkab Tegal,Paguyuban Bikers Slawi dan Pelajar.