Polres Ternate Kembali Berhasil Amankan Minuman Keras Jenis Cap Tikus Di Kapal KM Laborar

INFO SINDO
INFO SINDO

TERNATE, Infosindo.com -Polres Ternate lagi lagi raih prestasi dalam Pengamanan hal minuman keras dan terlarang. Polres Ternate dengan pucuk tongkat kendali pimpinan oleh AKBP Azhari Juanda Ini kembali berhasil amankan minuman yang biasa disebut dengan Cap Tikus, pada minggu, 11/11/2018 sekira pukul 08:15 WITA.

INFO SINDO
INFO SINDO

Pada Minggu 11 September jajaran Polres Ternate oleh sejumlah personil Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani telah melakukan kegiatan razia miras pada di Kapal KM. Labobar dari Pelabuhan Bitung.

Dari hasil razia tersebut, telah ditemukan minuman keras jenis cap tikus pada Deck 6 depan, yang kemudian personil dari Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Ini berkoordinasi dengan Satpam dan ABK kapal untuk mencari pemilik barang terlarang tersebut. Setelah diakukan pencarian dengan kerjasama namun pemilik minuman keras jenis cap tikus itu tidak temukan.

INFO SINDO
INFO SINDO

Adapun rincian hasil razia adalah Miras Cap Tikus dengan plastik berukuran 10 liter sebanyak 52 Kantong, Miras Cap Tikus dengan cap tikus dengan ukuran plastik berukuran 20 liter sebanyak 2 Kantong dan Miras cap tikus dengan plastik berukuran besar sebanyak 3 kantong.

Adalapun Selama giat perjalan razia berjalan lancar situasi kamtibmas kapal dan dermaga Pelabuhan A. Yani aman terkendali. (Mursalin)

%d blogger menyukai ini: