Polres Ternate Tindak Lanjuti Ungkap BB Terkait Tindak Pidana Pencurian Di PT. Credo

Info Sindo
Info Sindo

TERNATE, Infosindo.com -Polres Ternate Pada Kamis 15 November 2018 sekira Pukul 23.00 Wit, Unit Tipidter di Pimpin Langsung Oleh Kanit Tipidter Ipda Angga, telah melaksanakan kegiatan Pengambilan BB yang diduga ada kaitanya dengan pencurian di PT. CREDO KARUNIA JAYA yang beralamat di Jln. Pahlawan Revolusi Kel. Gamalama Kec. Ternate Kota Ternate yang masih belum di temukan.

Tepatnya pukul 23.00 Wit Unit Tipidter bersama dengan pelaku RUSTAM KHARIE, ST ALIAS RUSTAM ALIAS UTAM ALIAS US dari Mako Polres Ternate menuju ke rumah pelaku yang beralamat di Tobenga Kel. Kasturian Kec. Ternate Tengah Kota Ternate, sampai pada pukul 23.15 Wit. Yang kemudian bertemu dengan Istri pelaku yaitu ANI, setalah itu berkoodinasi dengn istri pelaku terkait dengan pengambilan brang bukti yg masih ada di rumah pelaku dan ANI pun memberikan barang bukti yg sisah berupa, Kalung dan Liontin dengan total berat 7 Gram, Cincin 3 Gram, Gelang Kaki 3 Gram, Uang hasil penjualan gelang seberat 9,1 Gram dijual dengan harga sebesar Rp. 4.000.000 dan sisah uang dri hasil penjualan tsbut senilai Rp. 1.110.000, Popok Bayi 1 Pak, 1 buah celana Jeans, 1 Dos susu Anak, 2 Buah celana Pendek, 1 buah baju anak Dan 1 pasang Sepatu Kulit.

Keterangan Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda “Yang mana selanjutnya berdasarkan Keterangan pelaku, maka tim pergi menuju ke rumah keluarga pelaku yg beralamat di Kel. Kampung Makassar tepatnya di Belakang Mesjid Kampung Makassar jalan tengah, dan dari hasil pencarian barang bukti, tim menemukan barang bukti berupa uang tunai sebesar Rp. 50.315.000. Kemudian tim mengamankan barang bukti tersebut dan selanjutnya di bawa ke kantor Sat Reskrim Polres Ternate guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, ” Ujarnya. (Mursalin)

%d blogger menyukai ini: