Polres Ternate Turut Berduka Cita Atas Musibah Yang Menimpa Pesawat Lion Air JT 610

INFO SINDO
INFO SINDO

Ternate, Infosindo.com -Jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan Karawang Jawa barat pada Senin kemarin membawa duka mendalam bagi bangsa Indonesia. Tak terkecuali bagi masyarakat, khususnya bagi Polres Ternate dan jajarannya.selasa (30/10/2018)

“intruksikan Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda S.IK sebagai bentuk belasungkawa kami atas kejadian kemarin.

Keluarga besar polres ternate dan staf juga turut berduka atas musiba yang menimpah Pesawat Lion Air JT 610

Ia berdoa agar keluarga korban yang ditinggalkan dapat diberi kesabaran dan ketabahan atas peristiwa tersebut. “Semoga semua korban mendapatkan ridho disisi Allah SWT dan keluarga bisa tabah menghadapi ini semua, amin,” tandasnya.

Seperti diketahui, Lion Air JT 610 jatuh di perairan Karawang pada Senin (29/10) pukul 06.33 WIB. Pesawat rute Bandara Soekarno-Hatta-Bandara Depati Amir Pangkal pinang, Bangka Belitung itu disebut sempat meminta return to base atau kembali ke bandara.

Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab jatuhnya pesawat berjenis Boeing 737 MAX 8 ini. Ada 189 orang yang berada di dalam pesawat, 21 orang diantaranya merupakan pegawai Kemenkeu.

Pesan polres semoga para korban dapat diterimah AMAL IBADAH disiisinya dan keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar dan tabah dalam musibah ini amin.

%d blogger menyukai ini: