Info Sindo
Info Sindo
Senin, 8 April 2019

Trenggalek, Infosindo.com
-Edi alias Bendot pelaku penganiayaan asal Desa Ngrambingan Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek kini harus merasakan pengapnya udara di terali besi penjara polres Trenggalek.
Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo.S, membenarkan kejadian tersebut, pelaku di amankan karena sebelumnya pada tanggal 4 April telah melakukan pemukulan kepada korban atas nama Cima Ismail asal Desa Karangtengah Kecamatan Panggul Kabupaten Trenggalek.
” Peristiwa penganiayaan ini di awali dari adanya cekcok antara pelaku dan korban di Desa Nglebeng Kecamatan Panggul. Dari percekcokan tersebut pelaku kemudian menendang punggung korban sebanyak dua kali hingga akhirnya korban terjatuh. Setelah terjatuh pelaku kemudian melakukan pemukulan di wajah korban” ungkap Didit melalui pers rilis Senin (8/4).
Akibat dari penganiayaan ini korban selanjutnya melaporkan peristiwa tersebut pada jajaran Polsek Panggul. Pelaku akhirnya di ciduk oleh aparat unit Reskrim Polsek Panggul guna di lakukan serangkaian penyidikan.
Sementara pelaku dan barang bukti yang diamankan berupa satu buah baju lengan pendek dan celana panjang milik korban.
” Akibat dari perbuatannya pelaku di kenakan pasal 351 ayat 1 dengan ancaman hukuman 2 tahun penjara” pungkasnya.