Info Sindo
Info Sindo
Kapolres Tuban AKBP Nanang Haryono. Sabtu, 06 April 2019

Tuban, Infosindo.com – Petugas Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polres Tuban Bumi Wali, hingga kini masih mengembangkan kasus dugaan perusakan patok di lahan warga yang akan digunakan untuk pembangunan Kilang Minyak, di Dusun Boro, Desa Wadung, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Penyidik belum menentukan dalang dalam perusakan patok tersebut. Karena, petugas masih melakukan penyelidikan dan menunggu pemeriksaan beberapa saksi.

Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, mengayakan, sekrang masih pemeriksaan dan melihat fakta hukum, sehingga belum bisa menentukan dalang pelaku perusakan.

“Masih kita kembangkan. Saat ini kita juga masih memeriksa sejumlah saksi-saksi lagi,” kata Nanang, Sabtu, (06/04/2019).

Terkait dugaan perusakan patok tersebut, sementara ini polisi baru menetapkan tiga tersangka. Ketiganya sudah ditahan dan masih dilakukan pengembangan kasus.

Diketahui sebelumnya, Polres Tuban telah menetapkan tiga orang sebagai tersangka, Sabtu, (23/03/2019) lalu. Mereka sebagai tersangka dalam dugaan kasus perusakan patok yang berdiri di lahan warga Dusun Boro, Desa Wadung, Kecamatan Jenu, Tuban.

Ketiga tersangka itu berinisial M, S, dan HS, yang kesemuanya merupakan warga yang tinggal di ring satu rencana pembangunan Kilang Minyak di Kecamatan Jenu, Tuban Bumi Wali.