Info Sindo
Kapolresta Mojokerto AKBP Sigit Dani Setiyono Memasangkan Helm Saat Launching Mahapatih

Mojokerto Kota, Infosindo.com – Dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat di wilayah hukum, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono memimpin kegiatan upacara pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM) serta launching program “Mahapatih” (Mahasiswa Dan Pelajar Tertib Gunakan Helm bertempat di lapangan Patih Gajahmada Mapolres, Rabu (30/1/2019).

Dalam amanatnya, Kapolres Mojokerto Kota di hadapan seluruh pasukan dan undangan mengatakan bahwa Polres Mojokerto Kota pada tahun 2018 telah berhasil meraih penghargaan zona integritas wilayah bebas korupsi. 

Predikat tersebut diraih setelah melalui kerja keras dalam melakukan reformasi birokrasi diantaranya perubahan mindset dan culture set seluruh anggota untuk dapat mewujudkan personil Polri yang bersih dari kolusi korupsi dan nepotisme serta lebih meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Hari ini juga, Polres Mojokerto Kota melaksanakan program kepolisian terpusat yaitu kegiatan milenial road safety festival yang menitikberatkan pada generasi milenial dalam keselamatan berlalu lintas. Kami mohon do’a dan dukungan sehingga Polres Mojokerto Kota dapat menuju zona integritas wilayah birokrasi bersih melayani serta mari kita sukseskan program Mahapatih untuk menyelamatkan generasi milenial dari bahaya kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum,” ungkap Kapolres.

Usai upacara, dilaksanakan pertunjukan drama kolosal tentang program Mahapatih dan Walikota Mojokerto turut serta dalam penyematan helm kepada pelajar dan mahasiswa.