Info Sindo
Info Sindo : Kapolresta Sidoarjo AKBP Zain Dwi Nugroho

SIDOARJO, Infosindo.com – Dua minggu menjabat sebagai Kapolresta Sidoarjo, AKBP Zain Dwi Nugroho telah menyiapkan sejumlah program untuk meningkatkan layanan dan sistem kerja di kepolisian Kota Delta.
Di antaranya adalah penerapan sistem administrasi digital, memperbaiki ruang pelayanan, dan meningkatkan etika petugasnya.
Berstatus sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dalam membangun Zona Integritas, bukan berarti Polresta Sidoarjo bisa jumawa.
Malah, status ini harus memacu semua personelnya untuk terus berbenah dan meluncurkan inovasi-inovasi terbaru guna terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan alasan itu, sejak pertama menjabat sebagai orang nomor satu di kepolisian Sidoarjo, AKBP Zain Dwi Nugroho langsung melakukan evaluasi ke semua satuan di bawahnya.
Termasuk evaluasi terhadap kinerja anggota, sistem kerja, layanan dan sebagainya.
“Polresta Sidoarjo sudah bagus, berstatus WBK WBBM. Makanya kita harus berusaha menjaganya dengan terus memperbaiki sistem kinerja, layanan dan sebagainya. Utamanya, meningkatkan pelayanan yang berkaitan langsung dengan masyarakat,” kata perwira kelahiran Magelang tersebut, Kamis (29/11/2018).

Sejak beberapa waktu lalu, sejumlah perubahan dilakukan di Mapolresta Sidoarjo.
Lingkungan dikonsep sangat asri, bebas rokok, penataan area parkir dan sebagainya agar pengunjung lebih nyaman saat datang ke sana.
Penataan lingkungan juga dilakukan di semua Polsek jajaran. (Mursalin)