Puncak HUT Polantas Ke-63, Polda Jatim Gelar Senam Bersama Dan Potong Tumpeng

Info Sindo
Info Sindo : Wakapolda Jatim M. Iqbal Saat Memotong Tumpeng

SURABAYA, Infosindo.com – Puncak peringatan HUT Polantas ke-63, Polda Jatim menggelar senam bersama dan berbagai perlombaan di lapangan upacara Mapolda Jatim, Jumat (28/9).

Tampak hadir Kapolda Jatim Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan M.Si, Wakapolda Jatim M. Iqbal, Dirlantas, Irswada, Kabid Humas Polda, sejumlah pejabat utama Polda Jatim dan anggota Lantas Polda Jatim.

Wakapolda Jatim Muhammad Iqbal memberi ucapan selamat kepada Dirlantas Polda Jatim Kombes Heri Wahono dengan melakukan pemotongan tumpeng yang diberikan langsung kepada kedua anggota lantas seusai melakukan senam bersama.

Sementara itu, berdasarkan keterangan yang diterima dari Kapolda Jatim, peringatan HUT Lantas ke-63 ini juga akan diisi dengan rangkaian kegiatan sosial. Ada juga pemberian penghargaan dan apresiasi terhadap anggota yang mengalami musibah saat bertugas mengatur lalu lintas.

Selain itu, kegiatan tersebut akan menghadirkan masyarakat atau komunitas peduli keselamatan lalu lintas. Korban dalam lalu lintas pun akan turut memberikan apresiasi dalam kegiatan pagi ini.

Dengan peringatan HUT Lantas Bhayangkara ke-63 diharapkan kesadaran tinggi dari masyarakat agar bisa mengurangi pelanggaran lalu lintas di jalan raya. (mursalin)

%d blogger menyukai ini: