Rayakan HUT Ke-72, Polres Jember Promotorer Siap Diwujudkan

Info Sindo

Jember, Infosindo.com – Polres Jember yang  promoter (profesional, modern, dan terpercaya) siap diwujudkan Kapolres JemberAKBP Kusworo Wibowo. Visi luar biasa ini sangat sejalan dengan tagline Jember Smart City yang terus diwujudkan dalam berbagai bidang oleh Pemkab Jember.

“Dengan semangat Promoter, Polri siap mengamankan agenda Kamtibmas di 2018 dan 2019,” tutur Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo, Rabu (11/7/2018).

Melalui Promoter, kata Kusworo, setidaknya ada tiga poin penting yang harus dilakukan oleh Polri, diantaranya adalah perbaikan kinerja, perbaikan kulture didalam kepolisian serta manajemen media. 

“Melalui tiga poin ini, insyaAllah akan semakin mendekatkan masyarakat dengan Polri,” katanya. 

Kusworo juga mengaku senang atas survei kepuasan masyarakat terhadap Polri yang beberapa waktu lalu dirilis oleh Alvara Research Center. Dari hasil survei itu, publik yang menyatakan puas terhadap kinerja kepolisian sebesar 82,4 persen. Persentase ini naik sebesar 0,5 persen dibandingkan hasil survei pada Februari 2018, yaitu 81,9 persen.

“Alhamdulillah tingkat kepercayaan publik pada Polri ini semakin meningkat,” ucapnya. 

Ke depan, sambung Kusworo, Polres Jember akan tetap menjalin sinergitas dengan pemerintah daerah, TNI, dan agar Polri semakin dekat dan dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. 

“Mudah-mudahan apa yang menjadi harapan masyarakat pada Polri bisa kita wujudkan,” ujarnya.

Polres Jember yang promoter menjadi tekadKapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo. Apalagi ini juga akan linier dengan Jember Smart City yang dicanangkan Pemkab Jember.

%d blogger menyukai ini: