Razia Rutin Polres Ternate, Kembali Temukan Miras Di Kapal KM Karya Indah Dari Pelabuhan Manado

Info Sindo
Info Sindo
Info Sindo
Info Sindo

TERNATE, Infosindo.com -Polres Ternate selalu sigap dalam menindak tegas pada pelaku Pelanggaran hukum. Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda selalu menuturkan kepada jajaran “kita harus selalu waspada dan jangan sampai lengah dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum, sebab tugas kita adalah mengayomi, melindungi masyarakat dan negara ini dari berbagai tindak Pelanggaran hukum”, ungkpnya Kapolres.

Info Sindo
Info Sindo

Imbuhnya pesan Kapolres Kepada jajaran “mari kita bersikan miras yang beredar dengan menggiatkan Razia secara rutin, karena masyarakat kita harus bersih dari miras”, terangnya.

Info Sindo
Info Sindo

Pada hari Jumat tanggal 30/11/2018, Pukul 11.40 Wit, Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani yang di pimpin oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Ipda Rezza Muhammad Fajrin S.TK bersama Aiptu Prasetyo, Aipda Adji Usemahu, Bripka Fahrul, Bripka Arief Budi Kurniawan dan Bripka M. Rizal melaksanakan kegiatan razia miras di kapal KM. Karya Indah dari pelabuhan Manado. Dari hasil kegiatan razia miras tersebut, ditemukan miras jenis cap tikus di tempat penitipan barang yang di kemas didalam 6 buah kardus Aqua. Kemudian miras tersebut di bawa ke Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani.

Info Sindo
Info Sindo

Adapun hasil rinciannya adalah Miras Jenis Cap Tikus, Botol Kecil Ukuran 600 ml Sebanyak 135 Botol.

Dan selama giat berjalan lancar situasi kamtibmas kapal dan dermaga pelabuhan A.Yani aman terkendali. (Mursalin)

%d blogger menyukai ini: