Sambangi Objek Wisata, Ini Pesan Patroli Sabhara Polres Brebes

Brebes, Infosindo.com – Personil Satuan Sabhara Polres Brebes melakukan patroli di sejumlah lokasi wisata pantai di Kabupaten Brebes untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, Sabtu (28/07/2018).

Dimulai dengan patrol ke objek wisata Randusanga Indah patroli satuan sabhara Polres Brebes menuju ke Objek Wisata Hutan Mangrove pandasari Brebes.

Dipimpin Kanit Patroli Polres Brebes Aptu Sutrisno dirinya mengajak masyarakat untuk selalau berhati – hati dan waspadai kejahatan selama liburan wekkend, Sementara itu Kasat Sabhara Polres Brebes AKP Guritno mengatakan, kehadiran polisi selain untuk menjaga dari gangguan Kamtibmas juga mengingkatkan pengunjung supaya lebih berhati-hati saat bermain di pantai.

“Lokasi hutan mangrove menjadi destinasi yang paling banyak di kunjungi oleh wisatawan baik dari kota maupun di luar kota Brebs untuk menghabiskan libur akhir pekan,”papar Kasat Sabhara.

Tidak lupa sebelum patrol di lakukan arahan untuk memberikan pengamanan baik petugas patrol dan juga pengunjung, selalu ingatkan kepada pengunjung agara selalau berhati – hati.

“Kami ingatkan kepada pengunjung pantai, terutama para orang tua yang membawa anaknya, supaya memperhatikan dapat menjaganya dengan baik agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, seperti tenggelam ataupun terbawa arus laut.”Imbuh Kasat Sabhara

Menjaga keamanan objek wisata merupakan salah tugas satuan Sabhara, patroli berjalan kaki merupakan salah satu cara yang efektif untuk mencegah timbulnya aksi kejahatan di lokasi wisata

%d blogger menyukai ini: