Info Sindo
Info Sindo

TERNATE, Infosindo.com -Lagi lagi Polres Ternate berhasil amankan Miras yang beredar. AKBP Azhari Juanda melalui jajarannya menghimbau supaya menciptakan Kawasan Wilayah hukum Polres Ternate yang bersih dari Miras yang beredar secara terang terangan maupun secara sembunyi sembunyi dengan motif penyelundupan.

Hari Minggu tepatnya pada tanggal 18/11/2018, Pukul 11.40 Wit, Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani yang di pimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani Aiptu Prasetyo bersama dengan Bripka Fahrul, Bripka Arief Budi Kurniawan, Bripka Rustam Aji S.H, Bripka M. Rizal, Bripka Abd Gafur Teapon dan Brigpol M. Buamona melaksanakan kegiatan razia miras di kapal KM. Sinabung dari pelabuhan Bitung. Dari hasil kegiatan razia miras tersebut, ditemukan miras jenis cap tikus di dalam 1 Buah Koper dan 6 Buah Dos. Kemudian miras tersebut di bawa ke Polsek Kawasan Pelabuhan Ahmad Yani.

Info Sindo
Info Sindo

Dengan rincian hasil razia Miras Jenis Cap Tikus, Botol Besar Ukuran 1500 ml sebanyak 36 Botol, Miras Jenis Cap Tikus, Botol Kecil Ukuran 600 ml Sebanyak 18 Botol, Miras Jenis Cap Tikus, Plastik Ukuran 1 Lt Sebanyak 9 Kantong, Miras Jenis Cap Tikus, Plastik Ukuran 3 Lt sebanyak 6 Kantong.

Keterangan yang didapat Oleh awak media Infosindo.com melalui laporan WA dari Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda menerangkan “Polres Ternate dan jajaran akan terus lakukan giat razia miras, supaya tercipta masyarakat yang sehat bersih dari minuman keras. Oleh Karena itu kita akan sapu bersih dan bertindak tegas untuk setiap ada miras yang beredar secara terang terangan maupun secara sembunyi melalui giat razia yang akan terus kami gencarkan”, pungkasnya.

Selama giat berjalan lancar situasi kamtibmas kapal dan dermaga pelabuhan A.Yani aman terkendali. (Mursalin)