Sat Lantas Polres Bondowoso Rutin Gelar Razia

Info Sindo

Bondowoso, Infosindo.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bondowoso, Jawa Timur, menggencarkan razia rutin, di jalan raya untuk mempersempit ruang gerak pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), yang saat ini meresahkan masyarakat, Kamis (30/8/2018).

Kasat Lantas Polres Bondowoso AKP Jalaludin, melalui Kepala Bagian Operasi (KBO) Iptu. Andre, kepada petisi.co mengatakan, razia diperketat akibat maraknya aksi pencurian kendaraan, terutama sepeda motor di wilayah hukum Polres Bondowoso.

“Selain itu, kita juga melaksanakan penertiban berkendara, seperti memeriksa surat-surat kendaraan, Surat Ijin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK), perlengkapan berkenderaan seperti menggunakan helm dan spionnya juga,” katanya.

Menurutnya, tujuan dari pelaksanaan razia tersebut untuk menjaga gangguan Kamtibmas, juga penyalahgunaan narkoba, serta aturan berlalu lintas.

“Sehingga tidak terjadi hal-hal yang membahayakan kejadian yang tidak diinginkan di wilayah hukum Polres Bondowoso,” ujarnya.
Diketahui, Satlantas Bondowoso menggelar razia hari ini di jalan Bundaraan Nangkaan, Kecamatan Bondowoso.

%d blogger menyukai ini: