Satlantas Madiun Sempatkan Sholat Jamaah Meski Sibuk Dengan Giat Pengamanan

Kasat Lantas AKP Imam Mustolih, S.H, S.I.K Saat Sampaikan Kultum Seusai Sholat Jamaah

 

Madiun Kab, Infosindo.com -Satlantas Polres Madiun pada hari Kamis, 29 Maret 2018, pukul 12.00 wib, di Mushola At Taubah Ds. Bagi Kec Nglames Kab Madiun.

 

Pada hari Kamis (29-03-2018) Kasat Lantas Polres Madiun AKP Imam Mustolih, S.H., S.I.K beserta personil Satlantas personil jajaran Polres Madiun dan jajaran TNI melaksanakan kegiatan pengamanan rombongan RI 1 di wilayah Kec Nglames Kab Madiun, di sela sela kegiatan pengamanan jalur rombongan RI 1, Kasat Lantas bersama personil satlantas personil jajaran Polres Madiun dan personil jajaran TNI melaksanakan giat sholat dhuhur berjamaah di Mushola At Taubah belakang Pos Lantas 06 Bagi Nglames, pada pelaksanaan sholat dhuhur berjamaah Kasat Lantas berlaku sebagai Imam sholat, setelah selesai sholat dhuhur berjamaah Kasat Lantas berkesempatan memberikan Kultum pada jamaah sholat dhuhur.

 

Dalam kesempatan ini  Kasat Lantas Kasat Lantas menyampaikan bahwa personil Satlantas dan personil TNI saat ini sedang melaksanakan pengamanan rangkaian kegiatan RI 1 rencana kegiatan peresmian ruas Tol Ngawi – Wilangan di gerbang ToL Madiun tepatnya di Ds. Bagi Kec Nglames. Kasat lantas mengajak kepada seluruh personil Polri dan TNI untuk bekerja dengan ikhlas dan dedikasi yang tinggi karena kegiatan ini adalah bentuk pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.

 

Dalam kultumnya Kasat Lantas menghimbau kepada seluruh jamaah sholat dhuhur di mushola At Taubah, bahwa saat ini Kabupaten Madiun sedang melaksanakan Pesta Demokrasi pemilihan kepala daerah agar dapat menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, tidak mudah terpancing atau terprovokasi dengan berita berita HOAX di media sosial yang belum tentu kebenarannya, dan juga tidak menyebarkan berita berita hoax yang Menyesatkan karena hal ini yang justru nantinya bisa menimbulkan konflik sosial, dan bisa dijerat dengan UU ITE.

 

Kepada jamaah shalat dhuhur Mushola At Taubah Kasat Lantas berpesan untuk menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan dilandasi semangat Ukhuwah Islamiah demi menjaga keutuhan NKRI

 

Kegiatan Sholat dhuhur berjamaah dan sinergitas TNI – POLRI ini selaras dengan program Kapolres Madiun AKBP I Made Agus Prasatya, S.I.K., M.hum., BREM KAMTIBMAS Polres Madiun (Bhayangkara Respon dan Empati Masalah keamanan dan Ketertiban Masyarakat) di kabupaten Madiun. (Mursalin)

%d blogger menyukai ini: