Satlantas Polres Bojonegoro Wariskan Budaya Layanan Berpendidikan

Info Sindo : Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Aristianto BS S.H, S.I.K, M.H

Bojonegoro, Infosindo.com -Polres Bojonegoro dengan pucuk pimpinan tongkat kendali AKBP Ary Fadli, S.I.K, M.H, M.Si semakin terlihat gencar untuk berlomba meningkatkan dalam hal pelayanan yang lebih unggul dan lebih memberi nilai positif kepada halayak masyarakat Bojonegoro.

Begitu juga pada jajaran Satlantas Polres Bojonegoro yang diamanahkan kepada Kasat Lantas AKP Aristianto BS S.H, S.I.K, M.H ini telah melahirkan berbagai macam inovasi yang kreatif dalam perihal bentuk pelayanan yang ramah, unik, memasyarakat dan mendidik.

Kasat Lantas Bojonegoro AKP Aristianto saat ditemui awak media melalui Kanit Regident IPTU Kadek Aditya YP S.I.K menyampaikan “dalam hal pelayanan kepada masyarakat kami tentunya ingin menjadi yang lebih baik dan terbaik, seperti halnya dalam pengurusan yang berkaitan dengan Samsat Polres Bojonegoro ini kami tetap mengikuti pada prosedur yang sudah ditetapkan. Akan tetapi kami juga berusaha untuk menambah ketrampilan kami dalam pelayanan supaya menambah bobot nilai yang positif”, Ujarnya Iptu Kadek.

Dalam kesempatan lain waktu Iptu Kadek juga menambahkan keterangan “pelayanan selalu kami tingkatkan diantaranya adalah dengan program *Police* *Go* *To* *Shcool* yaitu program kami untuk datang ke instansi instansi pendidikan seperti SD, SLTP, SLTA dan Perguruan Tinggi yang ada di Bojonegoro ini dengan tujuan untuk bersosialisasi kepada pelajar dengan memberikan pemahaman dan pengertian akan pentingnya keselamatan berkendara (berlalulintas) dan memberikan pengertian tata cara pengurusan surat surat kendaraan bermotor kepada para pelajar sejak dini dan masih belajar dibangku sekolah”, terangnya Kanit Regident

Di akhir kesempatan dalam imbuhnya Iptu Kadek juga menambahkan “dari jajaran Polres Bojonegoro juga mengadakan program cangkrukan bersama masayarakat ramah tamah ngopi bareng, supaya Polisi lebih dekat dan bersahabat bersama masyarakat. Dalam kesempatan cangkrukan kami selipkan motivasi motivasi tentang kesadaran supaya lebih sadar hukum”, pungkasnya. Kamis, 27/09/18

%d blogger menyukai ini: