Satlantas Polres Madiun Kota, Berikan Santunan Kepada Korban Laka

Info Sindo : Saat Penyerahan Tali Asih Oleh Satlantas Polres Madiun Kota

Madiun Kota, Infosindo.com -Satlantas Polres Madiun Kota langsung memberikan perhatian serius kepada korban kecelakaan yang terjadi di Jalan Diponegoro atau depan SPBU Srijaya (Joyo), Kelurahan Oro-Oro Ombo Kota Madiun, Senin (9/7/2018) kemarin.

Kasat Lantas Polres Madiun Kota, AKP Affan Priyo mengatakan, meskipun mobil Patwal yang dikemudikan Aiptu Tri Setiyanto menjadi salah satu korban saat kecelakaan terjadi.

Namun pihaknya tetap memberikan perhatian dan santunan kepada keluarga korban. “Walaupun Patwal kita jadi imbas atau salah satu korban, namun kita tetap melaksanakan takziah dan memberikan perhatian. Saya mewakili Kapolres Madiun Kota beserta jajaran menyampaikan bela sungkawa atas kejadian ini,” katanya didampingi anggota dan pihak dari Jasa Raharja, Selasa (10/7/2018).

Tak lupa dalam silaturahmi dirumah korban yang berada di jalan Sidorame, Kelurahan Kelun, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun tersebut, AKP Affan Priyo menghimbau kepada seluruh keluarga dan warga yang hadir untuk tetap mentaati peraturan lalu lintas yang ada.

Sebelumnya, mobil Patwal Satlantas Polres Madiun Kota 1135-52 yang dikemudikan Aiptu Tri Setiyanto terlibat kecelakaan beruntun dengan sepeda motor AE 4684 DC dan mobil carry nopol AE 581 BK . Insiden tersebut terjadi di jalan Diponegoro atau depan SPBU Srijaya (Joyo), Kelurahan Oro-Oro Ombo Kota Madiun, Senin (9/7/2018).

 Akibatnya pengendara motor, Andrias Susanto (23) warga Kelurahan Kelun, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Korban mengalami luka parah di bagian kepala dan perut.

Berdasarkan hasil olah TKP dan keterangan sejumlah saksi, sepeda motor yang dikendarai Andrias melaju dengan kecepatan tinggi. Karena tidak bisa menguasai laju kendaraan, sepeda motor yang dikemudikan korban menghantam body mobil carry bagian belakang sebelah kanan. Kerasnya benturan menyebabkan korban terpental dan menghantam mobil Patwal.

Info Sindo : Terlihat Beginilah Kondisi Mobil Patwal

Akibat insiden tersebut, sepeda motor milik korban mengalami kerusakan parah di bagian depan sisi kanan. Sementara kondisi mobil Patwal juga mengalami rusak di bagian kaca depan sisi sebelah kanan. Korban yang meninggal di dilokasi kejadian sempat dilarikan ke kamar jenazah RSUP Dr. Soedono Madiun, selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga. paw

%d blogger menyukai ini: