Satlantas Polres Nganjuk Adakan Giat Bhakti Sosial Di Desa Gampeng-Nganjuk

Info Sindo

Nganjuk, Infosindo.com – Dalam rangka memperingati HUT Polantas yang ke 63 tahun 2018, Kasat Lantas Polres Nganjuk AKP AM RIDO ARIEFIANTO S.I.K. yang didampingi Kanit Dikyasa IPDA HERI BUNTORO SH dan anggota Satlantas Polres Nganjuk melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial Pembagian Air Bersih kepada Mayarakat, Kamis (20/9/2018).

Kegiatan tersebut berlangsung di Dusun Puncu, Desa Gampeng, Kecamatan Ngluyu, Kabupaten Nganjuk karena daerah ini mengalami kekurangan air bersih karena sumber air bersih tidak layak di konsumsi oleh warga.

“Kami bersama degan BPBD mengadakan Bhaksos bantuan air bersih dengan membawa satu Tanki AWC dan empat Tanki BPBD yang bersisi 4000 s/d 5000 liter air bersih agar dapat membantu warga yang saat ini kekurangan air bersih,” kata Kasat lantas.

Menurut salah satu masyarakat Desa gampeng sangat berterimakasih kepada Polres Nganjuk dan BPBD yang telah membantu air bersih, sehingga merasa terbantu.

“Kami sebagai warga Gampeng, Ngluyu sangat berterimakasih kepada Polri dan BPBD yang telah memberikan bantuan air bersih sehingga dapat berkurang beban hidup kami, semoga ini akan membawa manfaat bagi warga kami ” tutur salah satu warga Desa Gampeng, Ngluyu.

%d blogger menyukai ini: