Satlantas Polres Nganjuk Melaksanakan Kegiatan SIM Keliling Di Alun-Alun Kota Ngajuk

Info Sindo

Nganjuk, Infosindo.com -Satlantas Polres Nganjuk mengadakan Samsat Keliling, di Alun alun Nganjuk. Sabtu (29/9/2018)

Samsat keliling tak hanya berkeliling di desa-desa tetapi juga ada setiap malam minggu di depan alun-alun nganjuk dalam pelayanan pelayanan pajak kendaraan bermotor (PKB).

Seperti halnya program yang di lakukan oleh Sat Lantas Polres Nganjuk, Kantor Bersama Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Nganjuk. Petugas akan mendatangi suatu tempat yang sebelumnya telah dijadwalkan, lalu di situlah nantinya sambil melayani warga bisa membayar pajak kendaraan tidak perlu ke kantor samsat.

Untuk mempermudah pelayanan Samsat keliling selain di alun-alun nganjuk juga ada di desa-desa dan sebaiknya warga berkoordinasi dengan lurah atau kepala desa. Sebab, pihaknya sudah melakukan sosialisasi kepada lurah atau pun kepala desa di seluruh Kabupaten Nganjuk. “Silakan membuat pengajuan, kami siap melayani.

Pelayanan Samsat keliling ini, dimulai hari Senin di wilayah Kecamatan Ngronggot, Selasa di Kecamatan Bagor, Rabu di Kecamatan Rejoso, Kamis di Kecamatan Gondang, Jumat di Kecamatan Berbek dan Sabtu di wilayah Kecamatan Ngetos. “Jadwalnya sama, kecuali di Berbek karena hari Jumat, maka diakhiri pukul 11.00 WIB,” pungkasnya.

%d blogger menyukai ini: