Satukan Sinergi Datintelkam Dan Panwaslu Kabupaten Tegal Untuk Sukseskan Pilkada 2018

Tegal, Infosindo.com – Dalam rangka mensukseskan Pilkada 2018 Satintelkam Polres Tegal terus menjalin sinergitas dengan elemen – elemen penting yang memiliki pengaruh dan kredibilitas. Tak terkecuali dengan Panwaslu Kab. Tegal. Hal ini penting mengingat Panwaslu adalah lembaga yang berwenang dalam hal melakukan pengawasan terhadap jalannya pentahapan Pilkada.

Kasatintelkam Polres Tegal, AKP Bambang Edi Susanto, S.H., M.H. didampingi Brigadir Imam Saprudin datang ke Kantor Panwaslu Kab. Tegal yang berlokasi di Desa Slawi Kulon Kecamatan Slawi, Senin (30/04/2018).

Keduanya disambut oleh Ketua Panwaslu Kab. Tegal, Sdr. Harpendi Dwi Pratiwi. Selanjutnya mereka terlibat dalam obrolan dan diskusi panjang tentang perkembangan situasi terkait Pilkada di Kabupaten Tegal.

Di sela – sela obrolan tersebut AKP Bambang mengingatkan agar Panwaslu tetap menjunjung tinggi komitmennya dalam hal netralitas dan tetap profesional dalam bertugas. Begitu pula sebaliknya, Polres Tegal selalu siap mendukung langkah Panwaslu dalam mensukseskan Pilkada ini. Sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik, akan terus dipertahankan.

Sdr. Harpendi mengapresiasi hal itu. Ia merasa terbantu dengan sikap kooperatif jajaran Polres Tegal. Iapun berharap Pilkada Kabupaten Tegal akan berlangsung aman. (Budi)

%d blogger menyukai ini: