Si Kembar Sukses Raih Gelar Juara, Kapolres Probolinggo Turut Ikut Berikan Pemghargaan

Info Sindo
Info Sindo
Kapolres Probolinggo Kabupaten AKBP Eddwi Kurniyanto

Probolinggo, Infosindo.com -Bulutangkis Seluruh Indonesia (Pengprov PBSI) Jawa Timur memberikan apresiasi pada atletnya yang meraih prestasi membanggakan. Yakni si kembar Syahrizal Dafandi Arafixqli dan Syahrozi Dafandi Arafixqli yang sukses menyabet gelar juara ganda putra di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Jakarta beberapa pekan lalu. Apresiasi diberikan, salah satunya dengan menggelar tasyakuran di komplek GOR Sudirman.

Widjanarko Adi Mulya Ketua Umum pengprov PBSI Jatim mengatakan, penghargaan ini sebagai komitmen kepedulian Pengprov PBSI Jatim untuk Atlet berprestasi dan yang membanggakan Jatim.

“Saya juga berharap nantinya si kembar Syahrizal-Syahrozi nantinya tidak membuang kesempatan saat sudah berada di Pelatnas Cipayung Jakarta,” ungkapnya kepada awak media, Selasa (8/1/2019).

Selama di pelatnas atlet binaan Club Pratama ini harus terus bekerja keras dan berlatih yang lebih baik, karena persaingan selama jadi atlet magang selama 6 bulan dipastikan akan mendapatkan tekanan yang keras. 

“Jangan sampai terdegradasi. Si kembar harus mampu menunjukkan kualitas terbaiknya demi menjaga nama Jawa Timur dan Indonesia” tambahnya.

Sementara terpisah Farhan Tobing koordinator pelatih Club PB Pratama yang membina Syahrizal-Syahrozi mengatakan, untuk mencapai prestasi sekarang, si kembar memang sudah dipersiapkan lama. Sehingga menurut Farhan, wajar kalau sekarang bisa memetik hasilnya.

“Saya harap selama di Pelatnas, kedua atlet binaannya ini bisa memanfaatkan setiap kesempatan dan mencapai prestasi setinggi tingginya,” kata Farhan. 

Sebelumnya Martinus Rudianto Manager Tim Jatim untuk Kejurnas, setelah mengetahui ada atletnya yang meraih gelar juara PBSI Jatim, dia menjanjikan bonus untuk atlet yang berprestasi.

Janji tersebut kemudian diwujudkan dengan memberikan bonus sebesar Rp10 juta untuk kedua atlet. Pemberian bonus selain dari Pengprov PBSI Jatim, juga dari Pengurus kota PBSI Surabaya yang diwakili ketuanya Bayu Wira. 

Selain itu pemberian penghargaan juga diberikan AKBP Eddwi Kurnianto Wakil Ketua Umum Pengprov PBSI Jatim, yang juga Kapolres Probolinggo.

%d blogger menyukai ini: