Info Sindo
Info Sindo
Kapolres Ponorogo AKBP Radiant Saat Bersilaturahmi Dan Memberikan Pesan Kamtibnas Dengan Umat Kristiani Dengan Menyambangi Gereja. Minggu, 07 April 2019

Ponorogo, Infosindo.com – Setelah menyambangi pemuka agama Hindu dan Budha,
Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M.Hum melakukan silaturahmi dengan mengunjungi Gereja Santa Maria dan Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW), Minggu (7/4).

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M Hum didampingi oleh Kasat Intelkam AKP Susworo, Kasat Bimas AKP Bambang Rulianto, SH, KBO Sat Intelkam IPTU Yoyok Wijonarjo, SH, Kanit 3 Sat Intelkam IPDA Taufan Wahyu W, SH.

Kapolres Ponorogo AKBP Radiant, SIK, M.Hum menyampaikan, selain mengecek situasi dan kondisi tempat-tempat peribadatan seperti gereja, pihaknya juga menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada para jemaat yang tengah melakukan ibadah.

“Kami bersama rombongan mengucapkan terimakasih kepada Pendeta dan para jemaat yang telah memberikan kesempatan dan waktu untuk menyampaiakan pesan Kamtibmas. Untuk situasi Kamtibmas di wilayah Ponorogo dalam keadaan aman dan kondusif, dan kami juga mengungkapkan terima kasih atas peran serta seluruh elmen masyarakat yang selama ini turut berperan aktif ikut menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Ponorogo, “kata Radiant.

Info Sindo
Info Sindo
Minggu, 07 April 2019

Radiant menambahkan, pihaknya berpesan dan mengajak seluruh Umat Kristiani yang ada di Kabupaten Ponorogo untuk senantiasa menjaga toleransi antara umat beragama agar tercipta situasi yang harmonis dan kondusif. Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada masyarakat harus cerdas dalam menggunakan media sosial, tidak mudah percaya adanya berita yang belum tentu kebenarannya.

“Apalagi jelang Pemilu 2019 banyak beredar berita hoak, jangan ikut menjadi bagian dalam menyebarkan berita hoak, masyarakat harus cerdas dan bijak dalam menggunakan media sosial. Dan silahkan gunakan hak suaranya untuk menyalurkan aspirasinya pada tanggal 17 April 2019 nanti. Polres Ponorogo bersama Kodim 0802 Ponorgo menjamin keamanan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya guna mensukseskan pemilu pada 17 April 2019 yang aman, damai dan sejuk. Serta mari kita bersama-sama untuk ikut serta mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sukses.