Info Sindo
Info Sindo
Petugas Saat Membagikan Brosur Jelang Millenium Road Safety Festival

Kediri Kota, Infosindo.com – Dalam rangka mensukseskan program Millenium Road Safety Festival (MRSF), Satuan Lantas Polresta Kediri gencar melakukan sosialiasasi yang diwujudkan

dengan pembagian brosur dan stiker di jalan-jalan protokol.

Untuk lokasi yang disasar petugas meliputi,Jalan Erlangga, Jalan Hayam wuruk, Jalan Dhoho, Jalan Basuki Rahmad, Jalan Brawijaya dan sekitar Jembatan Brawijaya, Kota Kediri

Kanit Turjawali, Ipda Priyo Hadistyo, mengatakan, sosialisasi ini dilakukan guna mensukseskan Millennial Road Safety Festival Nasional, yang serempak berlangsung di 34 provinsi dan dilaksanakan 2 Februari-31 Maret 2019.

” Saat puncak acara pada 31 Maret di Jakarta, langsung dibuka oleh presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo” kata Ipda Priyo, Jumat (1/2/2019)

Info Sindo
Info Sindo

Menurutnya, sosialisasi tentang Pelaksanaan Kegiatan Millennial Roadsafety Festival di Jawa Timur, yang dipusatkan di Surabaya berlangsung 17 Maret 2019,  bertempat di jembatan Suramadu.

” Program ini mengajak generasi Millennial khususnya remaja Kediri Kota yang berada di kisaran umur 17-35th untuk menumbuhkan budaya tertib lalu lintas ” urainya.

Untuk itu, Ipda Priyo berharap, dengan program tersebut, bisa menumbuhkan rasa kesadaran tentang keselamatan sejak dini  secara bersama-sama. Dari sini, diharapkan angka laka dan angka fatalitas (korban Meninggal dunia) di wilayah Hukum Polres Kediri kota ada penurunan.

” Disisi lain, program ini juga membentuk komunitas Relasi (Relawan lalu lintas Indonesia) yang akan menggelorakan tertib berlalu lintas di wilayah Hukum Polres Kediri Kota. Hingga, terbangun hubungan yang baik antara Polisi Lalu Lintas dengan Komunitas tersebut dengan sasaran Generasi Millennial” pungkasnya.