Tabrak Bocah Hingga Tewas, Truk Ini Dibakar Massa

Info Sindo

Lamongan, Infosindo.com – Tabrak anak kecil yang dibonceng motor hingga tewas, sebuah truk dibakar massa di Lamongan. Beruntung si sopir bisa menyelamatkan diri hingga tak ikut dimassa.

Kejadian ini bermula saat sebuah truk bernopol S 8662 LX yang dikemudikan Anam, warga Kecamatan Dukun, Gresik melaju di jalan desa setempat. Saat hendak berbelok di pertigaan Desa Mungli, tiba-tiba dari arah berlawanan muncul pengendara motor bernopol W 2264 HS yang dikendarai oleh Wati bersama ibunya dan 3 orang anak-anak. 

“Mungkin belum sempat ngerem atau bagaimana, akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut,” kata Kanit Laka Lantas Polres Lamongan Ipda Sudibyo kepada wartawan di lokasi kejadian, Kamis (13/9/2018).

Dikatakan Dibyo, saat itu motor yang dikendarai oleh Wati ditumpangi oleh setidaknya 5 orang yang terdiri dari Wati, ibunya Wati yang bernama Sapurah (50) dan 3 anak kecil yakni Mardiyan (5), Herman (9), dan Ahmad Haki (8). Akibat kejadian ini, kata Dibyo, seorang anak yang bernama Herman yang masih sekolah TK warga Desa Lukrejo, Kecamatan Kalitengah meninggal di lokasi kejadian dan 2 korban lainnya luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit. 

“Yang korban luka sudah kami bawa ke rumah sakit dan kami juga sudah mendatangi TKP,” jelas Dibyo.

Ditanya mengenai truk yang dibakar massa, Dibyo mengatakan, kemungkinan karena kemarahan massa sehingga truk dibakar dan terguling ke sawah yang berada di tepi jalan desa tersebut. 

“Sopir truk sudah kami amankan di Mapolres Lamongan,” tegas Dibyo.

Sementara, Kasatlantas Polres Lamongan, AKP Argya Satria Bhawana mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab dan kronologi kejadian kecelakaan hingga menyebabkan korban jiwa dan kemarahan massa ini. 

“Kami akan bekerja sama dengan Satreskrim untuk menyelidiki kejadian ini,” kata Argya yang mengatakan kalau hingga saat ini pihaknya masih memeriksa para saksi kejadian.

Selain itu, kata Argya, pihaknya juga sudah mengamankan barang bukti kendaraan bermotor, yaitu motor yang dikendarai para korban. “Motor korban sudah kami amankan di Mapolsek Kalitengah,” ungkap Argya.

%d blogger menyukai ini: