Info Sindo
Info Sindo
Jadi Tontonan : Puluhan Warga Desa Balonggebang, Kecamatan Godang Melihat Kondisi Mobil Daihatsu Grand Max Yang Masuk Ke Sungai Setelah Oleh Dan Menabrak Tiang Listrik Di Tepi Jalan

Infosindo.com – Niat Sutejo, 38, untuk pergi ke Desa Talun, Kecamatan Rejoso, kemarin, harus terhenti di Desa Balonggebang, Kecamatan Gondang. Ini setelah mobil Daihatsu Grand Max yang dikemudikannya menabrak tiang listrik sebelum tercebur ke sungai. Tujuh penumpang yang duduk di bak mobil pikap itu pun menderita luka-luka.

Peristiwa menggemparkan itu terjadi sekitar pukul 14.00, kemarin. Mobil berwarna hitam itu melaju dari arah timur menuju ke barat. Mobil yang melaju dengan kecepatan tinggi itu melewati jalan berlubang yang dalam hingga oleng.

Dalam hitungan detik, mobil langsung menabrak tiang listrik dan tercebur sungai irigasi yang ada di bawahnya. Dari tujuh penumpang, Supatmo, 36, asal Desa Jaan, Kecamatan Gondang menderita luka paling parah. Setelah terlempar sekitar satu meter dari mobil, kepalanya terbentur dinding rumah warga. “Menderita luka parah di kepala,” kata Purnomo, 57, warga setempat.

Menurut keterangan Sutejo kepada polisi, sedianya dia akan menuju Desa Talun, Kecamatan Rejoso. Selain Supatmo, ada enam pria lain yang menumpang mobilnya. Yaitu, Nur Iwan, 38; Suparmin, 40; Supartono, 23; Wahyudi, 37 dan Sarji, 40. Kelimanya warga Desa Ngringin, Kecamatan Lengkong. Kemudian, Antok, 39, asal Desa Ja’an, Kecamatan Gondang.

Begitu mobil mengalami kecelakaan hingga jatuh ke sungai, tujuh pria tersebut semuanya ikut tercebur sungai. Hanya Supatmo saja yang terpental dan kepalanya terbentur dinding rumah warga.

Benturan keras yang terjadi siang bolong kemarin langsung membuat warga ramai-ramai keluar rumah. Termasuk Purnomo yang saat kejadian tengah membersihkan motornya. “Kebetulan jalannya sepi,” lanjut Purnomo yang bekerja sebagai tukang gigi itu.